Related Posts with Thumbnails

NX-981, Ponsel 2ON Nexian dan Mobile-8

Tuesday 4 August 2009 Labels: , ,
Nexian NX-981Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) yang baru meluncurkan inovasi yakni dua nomor CDMA dalam satu kartu RUIM pada pertengahan Juni 2009, kembali hadirkan penawaran terbaru.

Menggandeng Nexian, Mobile-8 menghadirkan ponsel musik CDMA 2ON (baca: dua on). Selain untuk mendengarkan musik, produk yang ditujukan untuk pengguna dari kalangan muda ini juga mendukung radio FM.

“Ponsel ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen penggemar musik lokal ataupun mancanegara di tanah air dalam,” kata Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 3 Agustus 2009. “Sebagai komitmen untuk pekanggan, pengguna Fren Duo juga bisa menikmati tarif gratis bicara sepuasnya ke seluruh pengguna Fren dan Hepi se-Indonesia, tanpa syarat dan ketentuan,” ucapnya.

Ponsel musik 2on yang merupakan gabungan Nexian NX-981 dengan Fren Duo, merupakan bagian dari strategi pemasaran Fren untuk meningkatkan jumlah pelanggan hingga akhir tahun 2009.

“Tarif Fren Duo merupakan tarif termurah untuk melakukan panggilan ke seluruh operator, bahkan gratis cicara ke seluruh Fren dan Hepi se-Indonesia, kemudian bukan hanya menawarkan tarif panggilan murah, pelanggan pun ketika ditelepon dari operator lain juga mendapatkan tarif yang murah, sehingga Fren Duo jelas pilihan tepat bagi pelanggan,” ucap Sukaca Purwokadjono, Group Head of Marketing Product Mobile-8 Telecom.

Adapun Nexian NX-981, ponsel berwarna putih yang dilingkari dengan lis hijau ini dipasarkan secara nasional diseluruh gerai dan Mobile-8 Center dengan harga 299 ribu rupiah.(Vivanews)

7 comments:

Budi Hermanto said...

Hmm..
Promo fren duo memang lagi gencar ya mas..
Btw, nice poto..
Hehehe.. ;)

suwung said...

laku berapa bos?

Nexian NX 981 said...

@suwung : laris manis kang

Nexian NX 981 said...

@Budi Hermanto : iya fren lagi promo.khan enak ga usa pakai ON :)

buwel said...

mantabbbb :)

Nexian NX 981 said...

@buwel : Fotonya apa HPnya :D

Anonymous said...

bisa digenti pake kartu CDMA lain gak bos like esia,plexy, star one???

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012