Related Posts with Thumbnails

LG Akan Gelontorkan Ponsel Jejaring Sosial

Thursday 15 July 2010 Labels:
detikinet - Memanfaatkan momentum Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 yang tengah dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), LG menggelontorkan ponsel baru yang didedikasikan bagi para penikmat jejaring sosial. Apa saja yang ditawarkan?

LG GW305, terlahir sebagai jajaran messaging ponsel yang menawarkan sejumlah fitur jejaring sosial. Tengok saja desainnya yang mengusung papan ketik qwerty serta aplikasi Facebook di dalamnya.

"Bukan hanya sekadar link, namun sudah merupakan aplikasi. Jadi pengguna bisa
langsung mengunggah foto lewat ponsel ini," Product Marketting Head LG Indonesia, Richard Susilo, di JCC, Rabu (14/7/2010).

Tampil dengan beragam kombinasi warna, diklaim LG sebagai pencitraannya sebagai ponsel profesional dan modern.


"Keasyikan mengirim pesan bukan hanya untuk remaja, namun juga pengguna dewasa. Desain profesional dan modern sengaja digunakan untuk pribadi yang lebih matang," tambah Richard.

Selain menawarkan kemudahan bersosialisai, LG GW305 juga diklaim cukup mumpuni sebagai pemutar konten multimedia. Sebut saja bentang layar 2,4 inchi dan kamera 2 megapixel yang diusungnya. 

Dibanderol seharga Rp 999.000, LG GW305 diharapkan dapat menjadi senjata LG untuk bermanuver di pasar ponsel qwerty di Tanah Air.

0 comments:

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012