Related Posts with Thumbnails

Gratis Telepon 60 Menit dengan IM3 Grup

Tuesday 4 August 2009 Labels: ,
IM3 GrupPT Indosat Tbk kali ini ingin memanjakan pelanggan GSM IM3 yang kabarnya menguasai 60 persen dari total pelanggan GSM Indosat. Tak tanggung-tanggung, program bertajuk IM3 Grup memungkinkan pelanggannya nelpon gratis hingga 60 menit.

IM3 Grup adalah sebuah program di mana satu grup berjumlah minimal tiga orang dan maksimal lima orang pelanggan aktif. Dengan program yang juga bisa dinikmati oleh pelanggan Mentari ini, pelanggan berhak atas gratis nelpon 60 menit ke sesama anggota dari pukul 00.00 sampai 17.00, termasuk promo nelpon dan SMS Rp 0,1.

Selain itu, pelanggan IM3 dan Mentari yang telah terdaftar pada program CeeS-an, Community, dan Hebat Ber-5 tetap bisa mengikuti program ini.

“Selain membidik segmen menengah bawah, kami juga ingin memperbesar basis pelanggan baru. Sumber pelanggan baru rata-rata datang dari anak muda. Itu sebabnya, kami fokuskan IM3 ke segmen ini,” kata Guntur S Siboro, Chief Marketing Indosat, yang VIVAnews kutip dari keterangan resminya, 4 Agustus 2009.

Syarat untuk membentuk IM3 Grup ini cukup sederhana. Para inisiator maupun anggota masih berdiri sendiri dan belum bergabung dengan IM3 Grup lain. Dengan kata lain, apabila seorang pelanggan telah terdaftar pada satu Grup, maka pelanggan tersebut tidak bisa lagi mengikuti Grup lainnya.

Untuk melakukan registrasi program IM3 Grup caranya cukup mudah, yakni dengan mengirimkan SMS dengan format: GRUPNo HP1No HP2No HP3No HP4. Lalu dikirimkan ke 333.

Biaya pendaftaran hanya Rp 5000 yang akan dipotong dari pulsa setiap anggota per minggu. Biaya tersebut akan diberikan kembali kepada anggota Grup dalam bentuk pulsa telepon dan SMS dengan menggunakan tarif promo yang berlaku di IM3 saat ini, yaitu Nelpon dan SMS dengan tarif promo IM3 Rp 0,1.(VivaNews)

2 comments:

gadis said...

sayang, aq blum manfaatin, cuma pake sms doank :D

telepon gratis im3 said...

@gadis : iya dipakai seperlunya saja :D

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012