Related Posts with Thumbnails

D-one DG 628 Funberry Dengan Navigasi Trackball Dan EDGE

Friday 14 August 2009 Labels: , ,
D-one DG 628PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) kembali mengeluarkan produk baru dengan menggandeng Handphone D-One.Setelah diselingkuhi Nexian yang menggandeng Indosat dengan produk Nexian NX G911, D-One Mobile Phone dengan dukungan penuh dari PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) meluncurkan ponsel terbaru seri D-One DG-628 yang dilengkapi tombol qwerty untuk kemudahan pengetikan dan input data serta real trackball untuk kenyamanan bernavigasi. Peluncuran berlangsung hari ini (12/8) di Jakarta, dan dihadiri oleh Bp. Hero Tjokroardi, Direktur Sarindo Nusa Pratama dan Bp Djunaedi Hermawanto, VP Direct Sales XL.

“Selain memiliki desain dan dimensi yang nyaman dalam genggaman. Ponsel dengan harga terjangkau ini memiliki layar yang jernih, memiliki fasilitas full entertainment seperti MP3 Player, MP4 Player & FM Radio.

Untuk fasilitas Data, Ponsel ini dilengkapi pula fasilitas external memory dan Bluetooth, serta dilengkapi fasilitas untuk terkoneksi dengan jejaring social facebook, Funbook & Yahoo dengan menggunakan (jaringan Edge) sehingga lebih cepat dalam melakukan koneksi,” kata Hero Tjokroardi.

Berbagai fasilitas dan fitur yang terdapat dalam DG-628 bisa dinikmati secara optimal oleh konsumen berkat dukungan penuh dari XL. Kerjasama ini memberikan banyak keuntungan bagi konsumen, antara lain bisa Facebook-an dan chating selama 5 bulan tanpa pulsa. “Konsumen akan mendapatkan keleluasaan untuk selalu terhubung dengan teman atau kerabat melalui situs jejaring sosial secara gratis selama 5 bulan. Apalagi, ponsel DG-628 memilik tombol qwerty dan trackball yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi melalui Facebook,” kata Djunaedi Hermawanto.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh XL Priority, antara lain berupa potongan harga bagi pemegang kartu XL Pasca Bayar dan kartu kredit Mandiri, cicilan selama enam bulan dengan bunga 0%, dan nomor cantik XL Pasca Bayar senilai Rp 1.500.000,-

Trackball pada D-One DG-628 terasa halus dan responsif . Ponsel yang dipasarkan dengan harga Rp 999.000,- ini memiliki output suara yang bagus, terlebih jika menggunakan headset, sehingga pegguna bisa menikmati kejernihan suara Stereo FM Radio. Gambar yang dihasilkan kamera 2 MP juga tergolong baik, terutama pada pemotretan di luar ruang atau pada pencahayaan yang cukup. Dan, meski tidak sehalus tayangan video pada multimedia player pada umumnya, video yang dihasilkan oleh ponsel ini cukup menghibur. Sedangkan phonebooknya yang mampu menyimpan 2000 contact, terbilang lega untuk menyimpan data mitra bisnis atau kerabat.

tag : D-One, DG 628, D-One DG 628, D-One Funberry, Spesifikasi D-One DG 628, XL, HP D-One Blackberry, Blackberry Murah, Promo D-One DG 628, Dealer D-One DG 628

21 comments:

Kuliah Gratis said...

Review yang mantab.............

Reza Fauzi said...

bagus tuh... 5 bulan tanpa pulsa.. wuaaaah

D-one DG 628 said...

@Kuliah Gratis : Sip (asyik... Kuliah gratis)
@Reza Fauzi : Iya Lumayan kan :D

Anonymous said...

ada yg minat kah? sy ada 2, yg satu sy pake, yg satu mo dijual aja, masih segel (plastik kotak blom dirobek). rencana jual 1,3. telp 08816857603

D-One DG-628 said...

Yang minat ada yang jual 1,3. :)

buwel said...

makasih infonya....

a-chen said...

mantabbb....merdekaaaaa!!!

D-One DG-628 said...

@buwel : Sama - Sama

D-One DG-628 said...

@a-chen : MERDEKA.... (moment : 17 Agustus 45)

fitri alifah said...

wah...5 bulan tanpa pulsa. bukan cuma lumayan tuh. tapi enak banget :)....btw, harga di gambar 888 ribu tapi di review 999 ribu. apa saya salah liat ya?:)

untuk komen pertama saya ini saya ucapkan : salam kenal ya :)

D-One DG-628 said...

@fitri : Ada 2 Promo 888 Sama 999 lebih Jelasnya Baca Promo XL & D-Onde DG 628

D-One DG-628 said...

@Fitri : Salam Kenal Juga :D

Unknown said...

mhn info, di kota malang belinya di mana yah? sdh sy obok-obok tp paketx kok sulit dicari? mhn bantuannya

d one handphone said...

@syam : coba cari di service center dan distributor d - one untuk kota malang. terima kasih

Anonymous said...

koq saya cari funberry di google ga ada barangnya :D

Anonymous said...

Bagi yang berminat dengan DG 628 namun kesulitan untuk mendapatkan barang, bisa kontak ke joe_se7en@ymail.com atau kirim sms ke 022-91233800 / 087822283800 / 083829123800...
masih ada stok 3 Pcs ( segel + perdana xl free internet 5 bulan)garansi Sarindo.
Untuk yang berdomisili di Bandung bisa coba dulu sebelom beli....

Anonymous said...

Hiks...saya mo jual hp D-One sya tercinta ni nh...masih baru sih..cuman terpaksa sya jual coz ibu sya lagi butuh biaya bgt...sayang banget padahal...tpi gmn lagi..

sya lepas 1,1 jt deh (hrga aslinya skarang 1,3jt)...memori udah 2GB, (sengaja sya beli yg agak gedean utk jangka panjang,tpi trpksa bngt nih di jual...)

buat yg berminat silakan hub sya di : 0878 777 11 2 11 (ali)

utk daerah jobodetabek bisa di anter (gratis). khusus di malang/surabaya bisa di anter juga, tpi pke ongkir yaa...

thx b4

Anonymous said...

Dapatkan produk D-one di pameran D-one di malang town square, tanggal 17-30 oktober 2009. Dapatkan merchandise eklusif dari D-one dan total bonus sampai 2 juta.

Anonymous said...

Dapatkan produk D-one di pameran D-one di malang town square, tanggal 17-30 oktober 2009. Dapatkan merchandise eklusif dari D-one dan total bonus sampai 2 juta. Garansi 1 tahun by Sarindo.

Anonymous said...

mau jual cepat D-One DG 628 2nd harga 850 negooo garansi msh ada 7 bln kondisi msh bagus COD bandung kalau ada yang minat hub.saya secepatnya 08562099020 / 02291352910 (Gaby) HARGA MASIIIH BISAA NEGOO LOOH ayooo cepetan beliii :)

Unknown said...

udah pusing w ama D-one DG 628 yg w pake..

Program java power red (jar) ga SUPORT..??

Tiap kali w buka Browser Aplikasi, Hand Phone RESTART

Gambleh domleh tanya bah Google juga ga nemu-nemu cara ReIsntalled..

tolong Gan's Kasih solusi.

Nb: back to sistem program (Kembali kepengaturan awal) juga ga bisa.

Tod's.. Aaaahhh

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012