Related Posts with Thumbnails

Nexian NX T911, Ponsel Internet dan TV, Pas Jadi Teman Mudik

Saturday 12 September 2009 Labels: ,
Nexian T911Beberapa hari lagi musim mudik dimulai. Perjalanan panjang dari persiapan packing, menunggu bus di terminal, kereta api di stasiun atau pesawat di bandara, kemacetan di jalan sudah terbayang. Untuk mengatasi kebosanan selama di perjalanan, hiburan dari ponsel bisa menjadi pilihan.

Namun, tak semua ponsel menyediakan hiburan yang sama. Sebagian orang mungkin hanya butuh mendengarkan musik, sebagian lainnya lebih senang mendengarkan radio, chatting, browsing internet, atau bermain games. Nah tapi siapa menolak kalau ada satu ponsel yang menyediakan semua hiburan tersebut apalagi dengan harga murah.

Salah satu di antara ponsel yang bisa dipertimbangkan untuk semua kebutuhan tersebut antara lain
Nexian NX T911 yang dijual seharga Rp 1.199.000 di gerai-gerai Indosat. Ponsel yang dibundel dengan layanan prabayar Indosat dalam paket penjualannya ini mengandalkan fitur internet dan TV analog.

Di dalamnya sudah disediakan shortcut untuk mengakses Facebook. Untuk browsing juga sudah disediakan Opera Mini yang merupakan browser mobile paling populer saat ini. Selain itu sudah aplikasi Mig33 yang merupakan salah satu komunitas seluler terbesar saat ini dan aplikasi i-go yang menawarkan bursa dan paket chatting lebih banyak.

Namun, tentu saja jangan banyak berharap dengan kecepatan aksesnya karena hanya mendukung GPRS. Meski demikian, dengan kartu IM3, boaya akses bisa dibilang murah Rp 1/KB. Untuk penggunaan awal bahkan dapat bonus internet 700 menit dan lebih leluasa dengan keypad QWERTY.

Jika bosan internetan, nonton TV bisa jadi pilihan menarik. Sepanjang perjalanan, penggunanya bisa memantau perkembangan jalur mudik di berbagai stasiun televisi. Kualitas siaran yang ditangkap memang bervariasi namun terdapat anten eksternal yang bisa ditarik cukup panjang untuk menangkap sinyal lebih kuat. Dalam kondisi normal, siaran TV ditangkap cukup baik.

Selain kedua fitur utama, pilihan hiburan lainnya antara lain MP3 player, FM radio, game Real Football 2009, kamera, voice recorder, dan audio recorder. Fitur lainnya Bluetooth, handsfree dan email browser. Soal kebutuhan memori tak perlu khawatir karena sudah tersedia memori eksternal 1 GB.
(sumber : tekno.kompas.com)

tag : Nexian T911, Nexian NX T911, Nexian, Handphone TV, Nexianberry, Nexian Plus TV, Nexian TV, Handphone Nexian T911, Nexian TV Analog, Handphone Nexian NX T911, Spesifikasi Nexian T911, Nexian T 911, Nexian NX T 911, Spesifikasi Nexian NX T911

0 comments:

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012