Related Posts with Thumbnails

Ponsel Touchscreen Kian Banyak Penggemar di Indonesia

Thursday 15 July 2010 Labels:
detik.com - Meski masih terus digempur dengan kehadiran beragam ponsel qwerty dan candy bar, namun disinyalir peminat ponsel touch screen tau layar sentuh di Indonesia kian bergeliat. Demikian prediksi yang diungkapkan Djatmiko Wardoyo, selaku President Director Global Teleshop.

"Pasar di Indonesia itu memang masih qwerty minded, namun belakangan ponsel
touch screen sudah makin diminatti," ujar Djatmiko di JCC, Rabu (14/7/2010).

Ponsel qwerty memang terbilang paling digandrungi di pasaran Tanah Air saat ini. Berdasarkan data penjualan yang di himpun Global Teleshop, hingga Juni 2010 sekitar 35% pengguna ponsel kerap melirik qwerty. Diperkirakan hingga akhir tahun nanti peminat ponsel qwerty akan bertambah hingga 50%.


Meski demikian, seperti telah disebutkan Djatmiko, dirinya tidak menampik jika peminat ponsel touch screen pun terus tumbuh. Hadirnya sistem operasi terbuka seperti Android, menurutnya, menjadi salah satu faktor makin menjamurnya jumlah pecinta ponsel yang mudah dinavigasikan ini.

Sayangnya tidak disebutkan keterangan seberapa besar jumlah penguna ponsel touch screen beserta pertumbuhannya saat ini. Kita buktikan saja prediksi ini nanti!

0 comments:

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012