Related Posts with Thumbnails

HP ProBook 4410s Bikin Bisnis Jadi Manis

Monday 20 July 2009 Labels: ,
HP menghadirkan jajaran produk komputer jinjing terbaru ke pasaran yakni dengan ProBook series. Produk ini diposisikan tepat di tengah-tengah seri Elitebook yakni produk kelas atas dengan harga premium dan seri Compaq yang menyasar segmen value.

Menyasar kalangan profesional muda dan pengguna dari kalangan small and medium business, HP ProBook 4410s menghadirkan desain yang berbeda dengan notebook bisnis pada umumnya yang terkesan serius dan kaku.

Sebagai contoh, keyboard berukuran penuh yang tersedia punya penampilan lain dibanding keyboard pada umumnya. Dengan spasi di tiap sisi tuts, pengguna dapat lebih memastikan akurasi penulisan dokumen. Solusi yang manis, khususnya bagi mereka yang memiliki masalah dengan keyboard dengan tuts kecil atau terlalu rapat.

Keyboard ini juga memiliki fitur spill resistance untuk melindungi notebook dari kerusakan ketika terguyur. Air akan mengalir terbuang lewat sisi kiri, kanan, dan bawah keyboard. Sangat bermanfaat jika Anda sering bekerja di luar kantor sambil menikmati secangkir kopi atau teh manis.

Dari sisi spesifikasi,
HP ProBook 4410s sudah menyiapkan teknologi terkini buatan Intel pada notebook perdana dari lini ProBook. Intel Core 2 Duo T9000 series yang memiliki cache lebih besar serta FSB lebih tinggi dibanding seri 8000 series sudah disediakan. Tetapi bagi yang memiliki budget minimalis, HP juga menyediakan model yang terjangkau harganya mulai dari 699 dolar AS.

“Kami menyediakan dua pilihan warna untuk memudahkan pengguna memilih ProBook series kali ini. Warna hitam untuk seri ekonomis, dan warna merah untuk mereka yang membutuhkan fitur dan pelayanan yang lebih,” kata Yohan Wijaya, Market Development Manager HP Business Notebook, pada peluncuran jajaran HP ProBook series di fx mall, Jakarta, 16 Juli 2009. “Warna merah memiliki fitur yang lebih baik seperti grafis yang dedicated serta layanan purna jual yang lebih panjang, yakni 3 tahun. Adapun warna hitam disediakan sebagai varian yang terjangkau,” ucapnya.

Sebagai pelayanan lebih bagi penggunanya, HP menghadirkan layanan antar jemput yakni Care Pack Service jika terjadi kerusakan pada notebook yang digunakan. Layanan ini tersedia bagi pelanggan di kawasan Jabodetabek, Semarang, Jogja, Bandung, Palembang, Makassar, Surabaya, dan Padang.

“Semua pengguna ProBook series, meskipun hanya membeli satu unit notebook tetap dapat menikmati layanan tersebut,” kata Andrew Michael, Market Development Manager Personal Systems Group. “Kami akan menjemput, memperbaiki lalu mengembalikan produk meskipun jumlah produk yang perlu diperbaiki hanya satu unit saja,” ucapnya.

Andrew menyebutkan, layanan yang tersedia tanpa biaya tambahan ini merupakan pertama dan satu-satunya di indonesia. “Tidak ada biaya tambahan. Bahkan kami juga menyediakan nomor bebas pulsa bagi pengguna yang membutuhkan layanan ‘Nest Business Day pick up tersebut,” ucap Andrew. Layanan ini tentu sangat bermanfaat bagi kalangan bisnis yang tidak punya waktu untuk repot-repot berurusan dengan permasalahan teknis. (VIVANews)

1 comments:

Anonymous said...

Berapa Cell baterainya.

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012