Related Posts with Thumbnails

LG Ungkap Optimus LTE 2, Usung Layar True HD IPS

Friday 4 May 2012 Labels:
LG Ungkap Optimus LTE 2, Usung Layar True HD IPS
Jika Samsung dengan bangga telah mengumumkan Galaxy S III, LG pun tampaknya tak ingin ketinggalan, dengan juga memperkalkan smartphone unggulannya, yakni LG Optimus LTE 2.

Pengumuman smartphone terbaru milik LG ini memang terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum akhirnya diumumkan, LG Optimus LTE 2 terbilang sangat sepi dari rumor.

Sayangnya, dari informasi yang tersaji belum banyak yang bisa diungkap dari smartphone LTE besutan LG ini. Meski begitu, berdasarkan secuil info yang dilansir engadget, perangkat disebut-sebut bakal menyematkan RAM 2 GB dan akan menampilkan layar True HD IPS, serta wireless charging yang didukung oleh WPC (Wireless Power Consortium).

LG Optimus LTE 2 bakal menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang akan disokong oleh baterai berkekuatan 2.150 mAh, yang diklaim LG akan meningkatkan daya tahan baterai hingga 40 persen. Smartphone ini akan meluncur untuk pertama kalinya di Korea pada pertengahan bulan ini.

Prosesor apa yang digunakan perangkat ini, tampaknya masih menjadi misteri. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi) sumber



0 comments:

Post a Comment

 
TeknoSell © 2012